Get Profit

28.3.12

Doa Selamat

 1.     Doa Selamat Untuk Diri Sendiri.
ﺮَﺐِّﻨَﺟِّﻨِﻰﻣِﻦَﺍﻠْﻗَﻭْﻢِﺍﻠﻇﱠﺎﻠِﻣِﻳْﻦَ
Rabbi najjinii minal qaumizh zhaalimiina.
Ya Allah, selamatkanlah aku dari orang-orang yang berbuat zhalim.

2.     Doa Selamat Untuk Semua.

ﺍَﻠﻠّٰﻬُﻢﱠﺍِﻨﱠﺎﻨَﻌْﺗَﺬِﺮُﺍِﻠَﻴْﻚَﻣِﻣﱠﺎﺼَﻨَﻊَﻫٰٓﯝﻵَءِﻮَﺗَﺒْﺮَﯼﺀُﺍِﻠَﻴْﻚَﻣِﻣﱠﺎﺼَﻨَﻊَﻫَﯝﻻََٓﺀِ٬ﺍَﻟﻟّٰﻬُﻢﱠﱠﺍِﻧﱠﺎﻧَﺴْﺎَﻠُﻚَﺴَﻼَﻤَﺔًﻓِﻰﺍﻟﺩﱠﻳْﻦِ٬ﻭَﻋَﺎﻓِﻳَﺔًﻓِﻰﺍﻟْﺠَﺴَﺩِﻭَﺰِﻳَﺎﺩَﺓًﻓِﻰﺍﻟْﻌِﻟْﻢِﻭَﺑَﺮَﻛَﺔًﻓِﻰﺍﻟﺮِّﺰْﻖِﻭَﺘَﻭْﺑَﺔًﻗَﺑْﻞَﺍﻟْﻣَﻭْﺖِ٬ﻭَﺮَﺣْﻣَﺔًﻋِﻧْﺪَﺍﻟْﻣَﻮْﺖِﻭَﻣَﻐْﻔِﺮَﺓًﺑَﻌْﺪَﺍﻟْﻣَﻭْﺖِ٬ﺍَﻟﻟّٰﻬُﻢﱠﻫَﻭِّﻦْْﻋَﻠَﻴْﻧَﺎﻔِﻰﺴَﻜَﺮَﺍﺕِﺍﻠْﻣَﻮْﺕِﻮَﺍﻠﻨﱠﺠَﺎﺓَﻣِﻦَﺍﻠﻨﱠﺎﺮِﻮَﺍﻠْﻌَﻓْﻮَﻋِﻨْﺩَﺍﻠْﺣِﺳَﺎﺐِ٬ﺮَﺑﱠﻨَﺎﻻَﺗُﺰِﻍْﻗُﻠُﻮْﺑَﻨَﺎﺑَﻌْﺪَﺍِﺬْﻫَﺩَﻴْﺗَﻧَﺎﻮَﻫَﺐْﻠَﻨَﺎﻣِﻦْﻠﱠﺩُﻧْﻚَﺮَﺤْﻤَﺔً٬ﺍِﻧﱠﻚَﺍَﻧْﺖَﺍﻠْﻮَﻫَﺎﺐُ٠
Allaahumma innaa na’tazdiru ilayka mimmaa shana’a haa ulaa-i watabra-u ilayka mimmaa shana’a haa ulaa-i, Allaahumma innaa nas-aluka salaamatan fiddiini, wa’aafiyatan filjasadi, waziyaadatan fil’ilmi, wabarakatan firrizqi wataubatan qablal mauti, warahmatan ‘indal mauti wamaghfiratam ba’dal mauuti, Allaahumma hawwin ‘alaynaa fiisakaraatil mauti wannajaata minannari wal’af-wa ‘indal hisaab.  Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa ba’da idz hadaytanaa wahab lanaa milladung-ka rahmataan. Innaka antal wahhaab.
Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu keselamatan dari perbuatan mereka dan kami memohon dijauhkan dari perbuatan mereka. Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu keselamatan di dalam agama, sehat jasmani, tambah ilmu dan keberkahan rizki, dapat bertaubat sebelum mati, memperoleh rahmat ketika mati dan memperoleh ampunan setelah mati. Ya Allah, ringankanlah kami ketika sakaratul maut, jauh dari neraka dan memperoleh ampunan pada hari hisab. Ya Allah, janganlah Engkau ubah hati kami setelah Engkau beri petunjuk kepada kami dan berilah kami rakhmat dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau adalah Maha Pemberi.

3.      Doa Selamat Dunia dan Akhirat.
ﺮَﺑﱠﻨَﺂﺍٰﺗِﻨَﺎﻓِﻰﺍﻠﺪﱡﻨْﻳَﺎﺤَﺴَﻨَﺔًﻮَﻓِﻰﺍْﻻٰﺧِﺮَﺓِﺤَﺴَﻨَﺔًﻮَﻗِﻨَﺎﻋَﺫَﺍﺐًﺍﻠﻨﱠﺎﺮِ۞ ﴿ ﺍﻟﺑﻗﺭﺓ: ٢٠١ ﴾
Rabbanaa aatinaa fiddun-yaa hasana(h)tan, wa fil aa-khirati hasana(h)tan, waqinaa ‘a-dzaabannaari.
Wahai Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan perihalah kami dari azab neraka. (QS. Al Baqarah: 201).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agar tidak menulis pesan yang melanggar undang-undang dan etika, akan dihapus moderator.